Jumat, 14 September 2012

FF ~ Okasan,,,, Otousan,,,, tunggu aku


Autor : Syifa Fithriani Shadrina #naoi kakkoi#
Genre : liat jah nanti
Cast    : Ayukawa Reiko (anggap saja itu autor… hahaha)
             Yamada Ryosuke
             Chinen Yuri
             Kei Inoo as Ayukawa Kei
             Yuto Nakajima as Ayukawa Yuto
             Ayutya Rachmawati Pramono as Mio Fujiwara
             Dan beberapa pemain tambahan

Warning : gomen minna klo ceritanya berantakan, klo bahasanya banyak yang rancu, sekali lagi maaf yah. Oyah, setelah baca aku minta kritik dan sarannya yah!! Kritik yang pedas juga gpp. Asalkan itu buat kebaikan ku, aku akan terima dan aku akan berusaha untuk memperbaikinya.

Cerita ini terinspirasi dari cerita yang dibuat oleh salah satu teman saya “DITA”

Mari kita mulai… DOUZO


Di pagi hari yang cukup cerah, terlihat sesosok siswi SMA tengah berjalan menuju sekolahnya. Ketika ia akan melewati sebuah gang kecil, tiba-tiba dua orang cowok menghampirinya. Salah satu dari mereka berambut panjang. Penampilan mereka kelihatan lusuh dan nggak keurus.

“hei” cowok yang berambut panjang menghadangnya. “bagi duit dong!” katanya lagi. Gayanya seperti orang mabuk. Namun gadis itu hanya diam tanpa ekspresi.  Tak ada rasa takut sedikitpun dari raut wajah cantiknya itu. Gadis itu mengetahui bahwa gaya mabuknya, hanya dibuat-buatnya saja. Mungkin gaya tersebut diperuntukkan agar si korban tambah ketakutan melihatnya. Sementara itu temennya berdiri nggak jauh darinya.

“woi, kenapa diam saja!! Lo tuli dan bisu yah!! sini berikan tas lo, biar gue ambil sendiri” sambil berkata begitu, si cowok mencoba merampas tas selendang sang gadis. Tapi, gadis itu bergerak lebih cepat. Dia mundur kebelakang untuk menghindar dari jangkauan tangan cowok berambut gondrong itu.

“lo berani ngelawan gue? Lo belum tau yah siapa gue!” bentak cowok itu

“emang lo siapa? Siapapun lo gue ga takut” kali ini gadis itu mulai angkat bicara, walaupun dengan nada datar

“so banget nih cewek. Jangan mentang-mentang lo cewek, terus lo kira gue ga bakalan tega mukul  muka manis lo itu. Salah besar. Rasakan nih!” cowok itu mencoba memukul. Tapi lagi-lagi gadis itu lebih cepat. Dia lebih dulu menendang perut si cowok dengan lututnya.

“itte” mendapat tendangan kayak gitu, si cowok langsung terjongkok sambil memegangi perutnya dan mengerang kesakitan.

Melihat temannya kesakitan, cowok kedua yang dari tadi cuman nonton segera mendekati gadis itu. Sang gadis mendahului menendang cowok kedua yang akan menyerangnya. Dia juga memukul kembali cowok rambut panjang yang bangun dan akan menyerangnya lagi.

(siapa sih cewek ini??) pikir si cowok gondrong. Tampaknya dia tahu yang mereka hadapi bukanlah anak SMA biasa yang bisa mereka takut-takuti. (apa dia,,,,, Ayukawa Reina, yankee terkuat itu??”)

“ne, Reichan...” tiba-tiba seorang cowok menyapa gadis itu sambil menepuk pundaknya dari arah belakang. Dengan sekejap cowok itu berada tepat di depan tubuh Reina yang terbilang mungil itu.

“wah, pagi-pagi begini udah dapet mainan nih... tapi aku bingung, kenapa kau bermain dengan berandalan kelas teri kayak mereka” lanjut cowok itu ketika menyadari keberadaan kedua berandalan yang tengah merintih kesakitan.
Reina tidak menghiraukannya. Dia melangkahkan kakinya melewati cowok itu dengan dinginnya. Dia terus berjalan, meneruskan perjalanannya yang sempet tertunda. Sedangkan kedua cowok yang tadi menghadang Reina hanya diam terpaku setelah mengetahui nama gadis yang diganggunya itu. mereka menyadari bahwa nyawanya sedang terancam.

“ne Reina chotto matte (hei Reina, tunggu sebentar)” ucap cowok yang menyapa Reina tadi sambil memberikan sebuah amplop putih “ini surat tantangan. Nanti sore kita tarung. Aku ingin membalas kekalahanku waktu itu. Tempat dan waktunya sudah tercantum dalam surat itu” lanjutnya

“Daiki ikou (ayo)” terdengar teriakan dari arah belakang tubuh Reina

“hai (ia)” jawab Daiki, cowok yang menyapa Reina tadi

“oyah, kalau boleh usul lebih baik kau berhenti saja jadi seorang yankee. Emang apa untungnya sih!! Kau ini cantik, lebih baik kau jadi cewek biasa dan jadilah pacarku” ucap Daiki sebelum meninggalkan Reina yang di akhiri dengan gurauan.

****

Ayukawa Reina...

Nama itu terbilang populer di daerah tempat tinggalnya. Apalagi dikalangan para yankee, siapa yang tidak mengetahui nama itu. Gadis berpostur mungil itu tampak mengecohkan mata dengan penampilannya. Walaupun kelihatannya dia tampak seperti gadis manis dan lembuat, namun sebenarnya dia adalah gadis brutal.

Reina adalah salah satu siswa di SMA Osaka. Tepatnya dia adalah salah satu dari penghuni kelas 2-B di sekolah tersebut. Kelas yang berpenghunikan 27 siswa.

~di SMA Osaka~

“woi, kalian udah denger gak berita terbaru kali ini??” tanya seorang murid pada murid yang lain

“tentang Ayukawa Reina yang mengalahkan yankee dari sekolah lain lagi?? Ah, aku sudah bosan mendengar berita itu” ucap temannya

“bukan tentang itu” kata murid yang memberi pertanyaan

“wah! Aku inget. Tadi aku mendengarnya juga dari anak-anak lain. Apa tentang kedua murid baru itu?” ucap temannya yang lain

“murid baru? Mereka masuk kelas mana?? Cewek cowok? Moga jah mereka cewek, atau salahsatu dari mereka cewek. Biar bisa aku gebet”

“katanya sih mereka masuk kelas 2-D. Sayang sekali brow, mereka berdua cowok semua” jawab murid yang memulai percakapan tersebut

“oyah, aku juga sepat denger bahwa mereka itu seorang yankee” lanjutnya

“APAAAAA?? Mereka seorang yankee???” kedua temannya itu terlihat kaget mendengar pernyataan itu

“ya allah.... kapan sih berakhirnya penderitaan kita di sekolah ini...!! kenapa kau malah kirim yankee lain!! Makin bertambah deh penderitaan kita” keluh salah seorang dari mereka

******

Dua buah kendaraan bermotor melaju sangat kencang menuju sekolah Osaka. Sesampainya di tempat perkir, kedua pengendara itu dengan cepat memarkirkan kendaraan mereka masing-masing. Orang-orang yang melihat itu sangatlah ngeri dibikinnya. Namun para siswi tampak terlihat berbinar-binar ketika mengetahui si pemilik kendaraan itu. Bagaimana mungki para siswi tidak menyukai mereka berdua, mereka terlihat bagaikan dua orang pangeran yang turun dari kayangan.

Setelah memarkirkan kendaraannya, mereka langsung berjalan menelusuri setiap penjuru sekolah. sepanjang perjalanan mereka selalu di perhatikan oleh siswi maupun siswa yang mereka lewati. Dua orang itu tidak mempedulikannya. Karna tujuan mereka itu hanya satu. Mereka ingin mengalahkan Yankee terkuat.

“Chii, apa dia benar-benar sekolah disini??” Tanya Yamada Ryosuke, sahabat sekaligus bosnya

“hai, aku yakin kok. Menurut informasi, dia benar-benar sekolah disini” jawab Chinen Yuri, yang biasa dipanggil Chii, asisten Yamada Ryosuke

“souka. kalau begitu, tolong sebutin sedetail-detailnya info tentang dia” perintah Yama

“wakkata. Namanya Ayukawa Reina, dia biasa dipanggil Reichan. Menurut penyelidikan, dia tidak mempunyai gank dan hanya berjalan sendiri tanpa bantuan siapapun. Dia adalah salah satu penghuni dari kelas 2-B, kelas yang akan kita tempati nanyi” jelas Chii

“sepertinya aku bisa mengatasi dia dengan tanganku sendiri”  Yama menaikkan sedikit lengan baju kemejanya.

“apakah Cuma segitu informasi yang kamu dapat?” lanjut Yama

“hai”

“aku masih belum bisa percaya kalau yankee terkuat di daerah ini adalah seorang perempuan” ucap Yama

“ore mo. Demo, Gank dari SMA ARASHI telah membuktikannya. Mereka kalah. Dua hari yang lalu 20 yankee terkuat dari mereka datang menemui Reichan, termasuk bos mereka, Yuya Takaki. semuanya tidak ada yang pulang dengan keadaan sehat. Kamu juga tau kan seberapa kuatnya mereka itu?” jelas Chii

“SMA ARASHI?? Mereka jauh-jauh datang ke Osaka hanya untuk melawan Reichan?? Hemz,, aku semakin tidak sabar ingin menghadapinya” ucap Yama sambil memperlihatkan senyum evilnya. Chii hanya bisa menggeleng melihat kelakuan sahabatnya itu

“eh, BTW dimana dia? Kenapa dari tadi aku tidak menemukan satu orangpun yang terlihat mempunyai kemampuan” Tanya Yama

“wakaranai” jawab Chii sambil mengangkat kedua bahunya

TBC~~

gimana ceritanya???

mohon d komen yah!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar